GALAUUUU


                


Tulisan ini ditujukan buat yang pada lagi “GALAU” memikirkan tentang “dia” antara ya atau tidak, antara kakak adik atau pacar, antara teman atau sahabat, wkwkwkw
1.       Si  “dia” punya banyak temen (cowok atau cewek) . Kadang cemburu sih si “dia”, takut berpaling. Padahal  aku sebenarnya sayang ma “dia”
Harusnya: berfikirlah positif dan yakin bahwa hati n sayang  “dia” cuma buat kamu. Sekalipun begitu banyak yang memuja nya. “Dia” juga butuh teman kan.
2.       Si  “dia” mulai sibuk dengan banyak hal dan urusannya hingga tak sms aku. Sebel pokoknya (dia lagi apa ya??? Kemana??? Kok gag sms aku)
Pastinya: nanti setelah urusan “dia” selesai akan segera menghubungi kamu dan menjelaskannya karena “dia” tak mau kamu salah paham.
3.       Si “dia” kadang suka ngerjain aku dengan cara pura-pura marah atau gag sms aku. Sampai kadang aku menangis gara-gara hal itu
Padahal: itu “dia” lakukan hanya ingin mengetahui seberapa besar sayang kamu ke “dia”. Yakinlah dia gag bakal ninggalin kamu. Soalnya kamu terliat cuek sich
4.       Si “dia” tiba-tiba datang menemui aku hanya untuk hal sepele (misal: temenin makan,kangen,dsb)
Tandanya: “dia” ngorbanin waktunya hanya demi kamu walau “dia” dalam keadaan capek. Berarti “dia” cowok yang penuh pengorbanan hanya demi seorang kamu
5.       Waktu aku liat status di jejaring sosial “dia” dengan orang lain (padahal cuma temen) aku langsung panik dan berpikir ‘ini siapa ya?? Kok deket banget’
Baiknya: kamu jangan berpikir macem-macem ke “dia”. Selama ini kan “dia” udah buktiin seberapa besar rasa sayang dia. Apa itu belum cukup buat ngeyakinin kamu????
6.       “Dia” bikin aku sebel bin mangkel gara-gara gag bisa jemput aku pas pulang kuliah ataupun kegiatan luar kuliah.
Mungkin “dia” lagi sibuk dan ada urusan yang lebih penting, “dia” kan juga punya urusan yang lebih penting, tapi yakin aja kalau kamu yang paling penting di hatinya.
7.       Pas waktu deadline “dia” ngebatalin janji mau pergi bareng yang udah kalian sepakati sebelumnya gara-gara ada tugas kuliah yang amat penting.
Kamu pasti sebel banget dan langsung marah ma “dia”. Tapi “dia” pasti bakalan janji mengganti hari itu dan bakalan ngucapin beribu maaf buat kamu. Tahu gag pasti disana “dia” gag konsen akan kuliahnya karena “dia” berpikir telah mengecewakanmu.
8.       “Dia” bakalan bilang tentang hari ini dan tentang jadwal-jadwal selanjutnya tanpa aku minta
“Dia” bilang seperti itu ke kamu karena “dia” mau kamu tahu tentang jadwalnya sehingga lega karena sudah bilang ma kamu (tujuannya supaya gag salah paham,,,)
9.       Pas “dia” jalan ma aku dan temen-temen ku pasti dia ingin lebih tau banyak tentang mu. Karena waktu bersama “dia” aku gag pernah mau cerita.
Tandanya “dia” juga pengen slalu ada buatmu bukan hanya disaat suka tapi juga duka. “Dia” gag mau liat kamu sedih.
10.   Pas kalian lagi jalan berdua pasti “dia” slalu ngerangkul dan ngenggam tangan kamu, yah walo kadang aku sedikit risih dengan itu.
Itu “dia” lakuin buat jagain kamu,karena “dia” gag pengen kamu lecet ataupun luka.  Kamu adalah seseorang yang sangat spesial yang harus aku jaga.

Tulisan ini aku tulis berdasarkan cerita dan pengalaman temen-temen aku. Yahhh sengaja ditulis gini supaya gag galau dan yakin akan “dia” itu …. Maaf kalau gag nyambung soalnya bukan pengarang handal…. Tunggu kelanjutannya GALAU PART II….

Hehehehehe

Komentar

Postingan Populer