GALAU KEDUA



            Tulisan ini lanjutan dari GALAU part 1 ……………
            Tulisan kali ini ingin menceritakan tentang temen,kawan,sahabat,sobat,sohib atau apapun itu. Intinya tentang dunia “friendship”. Intinya teman yang baik adalah selalu ada saat duka maupun suka. “Mereka” yang banyak menemani waktu kita.
1.      Pas kita lagi ada masalah ma orang yang kita suka (bisa pacar, gebetan atau …..)
“mereka” selalu setia mendengarkan cerita kita. Berusaha menenangkan hati kita. “mereka” akan senantiasa memberi nasihat kepada kita pada setiap masalah itu. Dan menyuruh kita untuk berpiran positif.
2.      Pas kita lagi down (saat dapet nilai jelek pada nilai pelajaran)
“mereka” selalu bilang tetap semangat. Mungkin kurang beruntung jadi kamu harus belajar lebih giat. “mereka” slalu tetap menyemangati kita agar bisa lebih baik.
3.      Pas kita lagi kangen ma keluarga (ibu, ayah, adek, kakak terutama yang anak kost dan jauh dari orang tua)
“mereka” akan mengajak kita bercengkerama ataupun maen ke mana agar kita tak bosan dan tak kesepian. Karena bagi “mereka” kita adalah keluarga yang harus saling menjaga. Teman adalah keluarga kedua kita pas kita jauh dari keluarga
4.      Pas kita lagi ultah (salah satu hari yang indah karena berkurang usia kita, hehehe)
“mereka” akan diam-diam menyiapkan kejutan untuk mu.Walau kita akan sedikit kesal akan kejutan yang kita dapatkan. Tapi itu akan menjadi salah satu kenangan untuk kita.  Karena “mereka” ingin kamu bahagia dalam sehari itu.
5.      Pas kita lagi sakit (entah sakit hati atau stresssss)
“mereka” akan langsung menemani kita dan membuatnya tersenyum. “mereka” tak tega melihat kita sakit, apapun “mereka” lakukan agar kita cepat sembuh dan bisa maen bareng-bareng lagi.
6.      Pas kita lagi ada masalah ma orang lain (biasalah beda pendapat dan salah paham)
“mereka” seakan tahu masalah kita dan akan menemani kita untuk menemui orang tersebut untuk member i/meminta penjelasan dari orang tersebut. Malah juga kadang ikut marah dan kesel atas perbuatan orang tersebut karena kita malah diam ajah.
7.      Pas kita lagi menangis gara-gara masalah yang menimpa (entah apapun itu)
“mereka” akan senantiasa mendengarkan curhat kita, meminjamkan bahunya agar kita nyaman. “mereka” juga merasakan masalah yang kita rasakan agar membuat beban kita berkurang. “mereka” akan memberi petuah bijaknya agar kita tetap semangat dalam hidup.
8.      Pas kita lagi gag bisa ngatur keuangan kita (entah mau beli apaaa???)
“mereka” akan mengingatkan kita agar mengatur keuangan dan memperingatkan kita kalau ingin barang-barang. Takutnya nanti tidak barang itu tak ada gunanya.
9.      Pas kita lagi pengen maen atau pergi kemana (intinya melepas penat)
“mereka” akan menemani kita, bahkan mengorbankan waktunya untuk kita. “mereka” tak ingin mengecewakan kita sehingga mereka bela-belain untuk kita
10.  Intinya pas kita lagi GALAU (entah apa aja)
“mereka” pasti kadang mengejek kita. ‘Masak tiap hari galau udah gag usah galau, kayak gag ada yang lain’. Itu “mereka” katakan agar kita selalu semangat untuk menjalani hidup dan jangan menyerah.

            Cukup segini aja dah tulisan tentang GALAU part 2 kali ini. Tulisan ini kutujukan buat semuanya. Dan semoga tulisan ini bisa untuk mengenang peristiwa yang pernah kita lewati bersama. Amien.
            Tunggu GALAU part 3 yahhhhhhhh ……………
           

NB: kalau ada yang punya inspirasi buat GALAU part 3 ditunggu ……



Komentar

Postingan Populer